photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kevin Gameiro Beberkan Alasan Tolak Barcelona Demi Atletico Madrid


Kepo Terkini - Kevin Gameiro telah mengungkapkan bahwa ia hampir bergabung bersama Barcelona pada musim panas 2016, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk bermain di Atletico Madrid. Dalam sebuah sesi wawancara yang dilakukannya dengan Cadena Cope, sang striker menjelaskan alasan mengapa ia memutuskan untuk menolak tawaran dari sang raksasa Catalan.

"Telah ada sebuah kemungkinan untuk bergabung ke Barcelona, namun dalam benak saya sudah sangat jelas bahwa saya ingin bergabung ke Atletico. Ketika Atletico menghubungi saya, jelas semuanya," ungkap Gameiro pada Sports English.

Anda mengetahui bahwa ketika nada memiliki para pemain seperti Messi, Suarez, dan Neymar dalam tim anda, mereka ingin bermain setiap waktu dan selalu untuk 90 menit penuh. Oleh karena itu, akan sangat sulit untuk bermain dan saya pikir gaya bermain Atletico Madrid lebih baik untuk kualitas saya."

"Diego Simeone telah menghubungi saya dan mengatakan bahwa ia menginginkan Diego Costa, namun sangat sulit untuk mewujudkannya dan saya adalah opsi lainnya. Hal tersebut tak mengganggu saya, itu merupakan sebuah hal yang terjadi dalam sepakbola.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar