photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ji Chang Wook-Yoona Bocorkan Alasan Pilih Drama 'K2', Kenapa?


Kepo Terkini - "The K2" akhirnya memulai penayangan perdana pada akhir pekan lalu, Jumat (23/9). Seperti prediksi, drama ini langsung berhasil menarik perhatian para penonton.

Keberhasilan drama ini tentu saja tak lepas dari dua pemain utamanya yang tak lain adalah Ji Chang Wook dan Yoona Girls' Generation. Saat menjadi bintang tamu di acara "Taxi", keduanya pun kompak membeberkan alasannya memilih membintangi "K2".

Chang Wook rupanya menyebut jika ia langsung terpikat pada naskah "K2". Begitu membaca naskah "K", Chang Wook langsung tahu jika drama itu akan menyenangkan untuknya.

"Aku beruntung mendapat berbagai tawaran main drama," tutur Chang Wook. "Ketika aku membaca naskah, yang pertama kali kupikirkan adalah apa aku bisa bermain dengan baik untuk karakterku. Untuk kasus 'K2', aku langsung berpikir akan menyenangkan."

Selain Chang Wook, Yoona pun buka-bukaan soal alasannya memilih drama "K2". Menurut Yoona, ia tiba-tiba merasa harus ikut bergabung dengan drama ini.

"Aku ingin memilih drama yang cocok untukku. Untuk drama ini, ketimbang berpikir melakukan yang terbaik, aku justru beranggapan harus melakukannya."

Sementara itu, "K2" akan memasuki episode kedua pada penayangan Sabtu (24/9). Untuk ukuran televisi berlangganan, drama ini sukses meraih rating tinggi di episode kedua dengan raihan sebesar 3,4 persen.
Judi online QQ2889
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar