photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

ASTANA VS BSC YOUNG BOYS BERNE 29 September 2016

ASTANA VS BSC YOUNG BOYS BERNE

29 September 2016 PUKUL 22.00


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

22:00
FK Astana Astana
vs.
BSC Young Boys BSC Young Boys Berne 


Kompetisi Piala Liga Eropa yang saat ini akan menjalani matchday ke-2. Yang mana dalam duel dan pertandingan malam hari ini nanti kami akan menghadirkan kehadapan anda sebuah pertarungan seru dan sangat menegangkan mengenai bentrokan panas dari kubu FC Astana versus BSC Young Boys.
Pertandingan yang sata ini nanti memang di duga akan berlangsung dengan panas lantaran keduanya sejauh ini sama-sama menargetkan kemenangan demi menjaga asa lolos dari fase grup. Dan pada momen kali ini, FC Astana tampaknya akan mendapatkan keuntungan dengan akan berlaga di kandang sendiri yakni Astana Arena, Astana. Dengan mendapatkan support moral dari para fans fanatic klub, tentu saja membuat FC Astana bakalan tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi di match day pertama kemarin, FC Astana ditaklukkan oleh APOE Nicosia dengan skor tipis 2-1.
Kekalahan tersebut membuat sang tuan rumah harus mencatatkan kemenangan pada partai kali ini, sebab, mereka kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara Grup B. FC Astana sendiri baru saja mendapatkan keuntungan dengan mencatatkan tiga kemenangan beruntun di liga domestik.
Prediksi Astana vs BSC Young Boys 29 September 2016 -Sederetan hasil positif tersebut tentu saja membuat FC Astana diyakini bakal tampil all out pada partai kali ini. Ditambah lagi mereka akan sedikit mendapatkan keuntungan dengan inkonsistennya performa sang rival BSC Young Boys yang gagal menang di dua pekan terakhirnya. Ya, perlu anda ketahui, wakil dari Swiss tersebut  hanya mampu bermain imbang kontra Vaduz dan FC Sion di dua laga terakhirnya. Dengan hasil tersebut, kini BSC Young Boys harus rela berada di posisi runner up klasemen sementara dengan torehan 14 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari pemuncak klasemen FC Bale.

Dengan hasil dua kali imbang pada dua pekan kemarin maka tak diragukan lagi bahwa saat ini BSC Young Boys dipastikan bakalan menjalani sebuah partai sulit pada match day ke-2 penyisihan Grup B. Target kemenangan tentu saja menjadi sebuah target yang mesti diraih pada partai kali ini, mengingat pada pertandingan perdana kemarin, tim asuhan Adi Hutter harus menelan kekalahan atas Olympiakos Piraeus. Meski harus berlaga tandang dan mendapatkan tekanan dari para fans tuan rumah, tetap saja peluang kemenangan BSC Young Boys saat ini cukup terbuka lebar.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar