photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

LUDOGORETS VS PARIS SAINT GERMAIN FC 29 September 2016

LUDOGORETS VS PARIS SAINT GERMAIN FC

29 September 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
FK Ludogorets 1947 Razgrad Ludogorets
vs.
Paris Saint-Germain FC Paris Saint-Germain FC 


Tuan rumah Ludogorets akan menamu raksasa Prancis, Paris Saint Germain dalam laga matchday ke-2 lanjutan kompetisi Liga Champions musim 2016/2017. Rencananya laga ini akan berlangsung di Stadion Vasil Levski, Kamis (29/9) pukul 01.45 WIB.

Pada laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, Ludogorets bertemu sesama tim underdog di grup A, FC Basel yang mana laga tersebut berakhir dengan hasil imbang. Sementara PSG menjamu wakil Inggris, Arsenal dalam laga yang juga berakhir imbang. Hasil kualifikasi pekan pembuka tersebut membuat keempat tim di grup ini memiliki poin yang sama yakni satu poin.

Laga melawan juara bertahan Prancis, PSG ini tentunya bukan laga yang mudah bagi tuan rumah Ludogorets. Pasalnya mereka harus melawan tim sekelas PSG yang dihuni oleh pemain-pemain bintang. Namun jika dilihat dari catatan lima pertandingan terakhir yang sudah dijalani Ludogorets, tampaknya mereka dalam kondisi yang sangat bagus. Mereka memiliki catatan 4 kali kemenangan dan sekali imbang yakni saat bermain melawan FC Basel.

Secara keseluruhan, Ludogorets menikmati awal musim dengan penampilan yang solid. Mereka lolos ke fase grup Liga Champions setelah menyingkirkan Mladost dan Red Star Belgrade pada laga kualifikasi Liga Champions bulan Juli lalu. Ludogorets lalu menang dalam babak Playoff Liga Champions melawan Viktoria Plzen yang membuat mereka lolos ke fase grup.

Menempati grup A bersama PSG, Arsenal, dan Basel, sepertinya klub juara Bulgaria ini sulit bersaing dengan lawan-lawannya. Meskipun demikian, mereka memiliki catatan yang bagus di di liga domestik. Setelah menahan imbang FC Basel di laga pembuka penyisihan grup Liga Champions, mereka tiga kali menang berturut-turut dengan mencetak 12 gol dari tiga laga tersebut. Kemenangan telak 5-1 pada laga pekan kemarin saat bertandang ke markas Vereya akan memberi motivasi bagi tim asuhan Georgi Dermendzhiev untuk tampil semaksimal mungkin di kandang melawan tim unggulan PSG.

Sementara itu, kubu PSG datang ke kandang wakil Bulgaria dengan kondisi mental yang tidak begitu bagus. Akhir pekan kemarin mereka baru saja dikalahkan oleh tim papan bawah musim lalu, Toulouse dengan skor 2-0 di Ligue 1 Prancis. Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua yang dialami pasukan Unai Emery di awal kompetisi musim ini. Ini adalah musim yang sulit bagi sang raksasa Paris. Pasukan Unai Emery dituntut untuk segera bangkit kembali dari hasil buruk dengan kemenangan telak pada laga nanti.

Dalam laga ini PSG berharap bek kiri andalan mereka, Kurzawa sudah fit. Namun bek kanan Thomas Meunier dan Hatem Ben Arfa akan absen dalam lagi nanti karena cedera. Sementara Marco Verratti mendapat hukuman setelah mendapat kartu merah saat laga melawan Arsenal. Aurier mungkin akan menjalani laga terakhir sebelum dipenjara dua bulan karena menyerang petugas Polisi. Cavani akan ditemani Di Maria dan Moura di barisan depan. Matuidi akan menemani Rabiot dan Krychowiak di lini tengah.

Sementara tuan rumah punya trio Brasil di barisan penyerangan dengan Cafu menjadi ujung tombak tunggal dibantu Wanderson dan Marcelinho serta Misdijan. Cafu berhasil mencetak satu gol dalam laga melawan FC Basel.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar