photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

NEWCASTLE UNITED FC VS NORWICH CITY FC 29 September 2016

NEWCASTLE UNITED FC VS NORWICH CITY FC

29 September 2016 PUKUL 01.45


Saksikan Pertandingan yang akan di adakan pada tanggal 29 September 2016
Apabila anda ingin melakukan taruhan terhadap team kesayangan anda silahkan klik Disini

01:45
Newcastle United FC Newcastle United FC
vs.
Norwich City FC Norwich City FC 


Laga antara dua tim favorit promosi ke EPL antara Newcastle United akan terlaksana di St. James’ Park.
Dua tim yang paling mungkin untuk kembali promosi ke EPL musim depan dimana kedua tim bermain bagus di awal musim ini. Norwich berada di puncak divisi dan memiliki skuad pemain yang sebelumnya telah memenangkan promosi, kebanyakan dari mereka adalah bagian dari skuad Canaries yang promosi dua musim lalu di bawah Alex Neil. Sementara itu Newcastle di atas kertas memiliki skuad terbaik di liga Champonship ini.
Prediksi Newcastle United vs Norwich City 29 September 2016 -Newcastle asuhan Rafa Benitez mengalami 3 kekalahan liga , yang paling terbaru yang datang di pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Wolves 10 hari yang lalu. Mereka juga mungkin merasa mereka melewatkan kesempatan emas untuk mengklaim 3 poin pada Sabtu lalu ketika mereka membiarkan keunggulan 1-0 akhirnya berhasil disamakan di menit akhir dengan hasil imbang 1-1 di Villa Park oleh sesama tim degradasi musim lalu Aston Villa.
Tidak ada masalah berarti bagi Norwich akhir-akhir ini. The Canaries telah meraih 5 kemenangan beruntun di semua kompetisi datang ke laga ini untuk mengkudeta posisi  Huddersfield di puncak klasemen.  Akhir pekan lalu Burton Albion menjadi korbannya dengan kemenangan 3-1.
Head to head, dalam 5 laga di st James Park selalu bisa dimenangkan Newcastle termasuk musim lalu di EPL dengan skor 6-2.
Dalam laga ini Rafa akan kembali merotasi skuad dimana didepan Mitrovic akan bergiliran dengan Perez menemani Gayle didepan. Sementara di tengah Shelvey yang tengah on fire akan ditemani Hayden atau Tiote dengan Goufran akan bergerak dari sayap. Andre Yedlin yang cedera bisa digantikan Atsu sebagai bek kanan, sementara Kapten Lascalles tetap menjadi tembok pertahanan kokohnya.

Sementara Canaries tetap mengandalkan Jerome didepan dengan sokongan Hollahan dan duet kembar yang tengah on fire di sayap Jacob dan Josh murphy yang bisa bermain bergantian. Howson tetap menjadi kunci lapangan tengah.


Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar