photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Vinales, yang Juara Liga Champions Juventus atau Real Madrid Nih?


QQ2889 - Pebalap MotoGP Maverick Vinales turut berbicara seputar final Liga Champions antara Juventus vs Real Madrid. Rider Movistar Yamaha itu memberikan prediksinya.

Final Liga Champions akan mempertarungkan Juventus dan Real Madrid di Millenium Stadium, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB, akhir pekan ini. Laga tersebut juga bertepatan dengan seri MotoGP Italia di sirkuit Mugello.

Nah, karena final Liga Champions mempertemukan tim Italia dan Spanyol, Vinales sebagai orang Spanyol yang akan balapan di Italia akhir pekan ini turut ketiban pertanyaan soal itu. Dia ditanya tim mana yang didukungnya.

Pada awalnya Vinales menyebut Juventus dengan nada bercanda. Dia tak mau terjadi sesuatu karena akan berhadapan dengan ribuan penonton dari Italia akhir pekan ini.

Pada akhirnya sebagai orang Spanyol, Vinales secara tegas mengatakan Madrid sebagi tim jagoannya di laga nanti.

"Saya harus mengatakan Juventus, kalau tidak para penggemar di sirkuit akan melempari saya," selorohnya.

"Ini akan jadi pertandingan yang bagus. Madrid punya para pemain yang benar-benar bagus, juga Juventus. Saya sangat menyukai (Gonzalo) Higuain."

"Mari kita lihat saja. Saya harap mereka bisa menjalani laga yang bagus. Tetap dukung tim lokal Anda, itu selalu bagus. Ya, saya akan mendukung Madrid.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar