photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Menang di Mugello Akan Sangat Penting bagi Vinales


Kepo Terkini - Maverick Vinales saat ini berada dalam mood yang sangat baik setelah memenangi MotoGP Prancis. Rider Movistar Yamaha itu kini menginginkan kemenangan di MotoGP Italia, yang dia yakini akan sangat penting dalam usaha mengejar gelar juara dunia.

Kemenangan di Le Mans, 21 Mei lalu, mengembalikan Vinales ke puncak klasemen pebalap. Dia kini mengumpulkan 85 poin dari lima seri, di atas Dani Pedrosa (68 poin) dan Valentino Rossi (62 poin).

Seri MotoGP berikutnya adalah MotoGP Italia, yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mugello, Minggu (4/6) mendatang. Vinales berharap bisa mempertahankan momentum dan menang lagi.

"Setelah balapan di Le Mans, saya hanya bisa bilang bahwa saya sangat gembira, tim bekerja di level yang luar biasa tinggi, dan saya yakin kami akan terus seperti itu," tutur Vinales di situs resmi Yamaha Racing.

"Kami punya motor yang sangat bagus untuk sirkuit seperti Mugello, dengan grip yang sangat baik, dan kami harus memaksimalkannya," imbuhnya.

Pebalap-pebalap Yamaha memang mendominasi di Mugello. Dalam sepuluh balapan terakhir di sana, tujuh di antaranya dimenangi oleh pebalap Yamaha, dua lewat Rossi dan lima lainnya lewat Jorge Lorenzo.

"Dengan kejuaraan yang sekompetitif itu, seri-seri berikutnya akan sangat menentukan dan akan sangat penting untuk merebut kemenangan di Mugello, tentunya saya akan terus berjuang. Kami akan berusaha melakukan yang terbaik seperti biasanya," kata Vinales.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar