photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Berkarya Tapi Dicemooh, Alasan Deddy Corbuzier Berhenti Sulap


Kepo Terkini - Selain berkomentar tentang aksi sulap Demian Aditya di 'America's Got Talent' yang dicemooh orang, Deddy corbuzier pun ceritakan pengalaman pribadinya. Deddy juga membeberkan alasan dirinya berhenti dari dunia sulap.

Deddy corbuzier mengaku, salah satu alasan pensiun lantaran mengalami hal yang sama dengan Demian saat ini, yakni berkarya tapi dicemooh. Hal itu diungkapkannya dalam video Youtube yang diunggah di akun miliknya, saat dilihat detikHOT, Jumat (2/6/2017).

"Kamu tahu, salah satu alasan saya berhenti main sulap karena hal itu. Ketika saya bikin acara 'The Master', ada yang masuk, ada yang tidak. Dan ketika yang tidak masuk dikira bayar ke saya. Ketika kalah, dibilang yang menang bayar saya. Ketika saya bikin acara lain saya dibilang tak beri kesempatan kepada pesulap-pesulap lain," ujar Deddy Corbuzier.

Bapak satu anak itu pun merasa sudah tak heran lagi jika masih ada yang mencaci Demian dengan penampilannya yang mencengangkan para juri 'America's Got Talent' seperti Mel B, Heidi Klum, Howie Mendel, dan Simon Cowell serta ratusan penonton di sana. Meski begitu, kini ia tak terlalu menggubris bentuk komentar negatif yang datang terhadapnya.

"Hal seperti ini sudah dari zaman saya. Saya melakukan sesuatu yang bagus. Wah dari hinaan, cacian, makian dari pesulap-pesulap yang tidak suka sama saya banyak sekali. Saya tidak pernah gubris sama sekali because I don't have time for you. I don't have time for you. Bukan cuma itu doang saya menangi awards dibilang bayar. Oke kalau saya bayar ya Anda bayar juga apa susahnya. It's so sad," beber Deddy Corbuzier.

Selepas karier dunia sulapnya berakhir, Deddy Corbuzier fokus ke bidang presenting. Ia juga sempat membuat modul kesehatan. Belakangan ini juga, Deddy kerap membuat video komedi cerdas yang diunggahnya di Instagram miliknya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar