photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Monaco Perpanjang Kontrak Falcao


QQ2889 - Monaco  Keganasan Radamel Falcao pada musim ini mendapatkan apresiasi dari AS Monaco. Monaco memperpanjang kontrak strikernya itu hingga tahun 2020 mendatang.

Falcao kembali ke Monaco setelah melalui dua tahun yang sulit di Inggris. Penyerang asal Kolombia itu gagal bersinar saat dipinjamkan ke Manchester United dan Chelsea.

Akan tetapi, Falcao menemukan lagi ketajamannya di Monaco. Dia mencetak 30 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi bersama Les Monegasques. Dia juga berperan besar mengantarkan timnya menjadi juara Liga Prancis musim ini.

"Saya gembira melanjutkan petualangan saya di AS Monaco. Setelah musim luar biasa ini, di mana saya menemukan movitasi saya, saya cuma punya satu hasrat: memperpanjang kisah indah ini," ujar Falcao dalam pernyataannya yang dikutip Soccerway.

Falcao, yang sekarang berusia 31 tahun, bergabung dengan Monaco pada 2013 silam. Namanya melejit saat dia masih berkostum Porto dan Atletico Madrid, di mana dia menjelma sebagai salah satu striker paling produktif di Eropa dan dunia.

"Saya yakin proyek ini akan sama menariknya pada musim depan dengan target untuk meraih hasil terbaik," kata Falcao.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar