photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tengilnya Ramos, Kirim Undangan Nonton Langsung Final Liga Champions ke Pique

Madrid - Sergio Ramos dan Gerard Pique kerap saling olok sebagai rival. Setelah memanasi Pique di perayaan gelar La Liga, kini Ramos melakukan ulang tengil lainnya.


 Ramos akan tampil bersama Madrid di final Liga Champions melawan Juventus di Stadion Milennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dinihari WIB. Ini akan jadi kesempatan Los Blancos memenangi gelar Liga Champions ke-12, sekaligus mengukir sejarah juara dua musim beruntun di format turnamen yang baru.

Untuk laga nanti, Ramos sudah mengirimkan undangan pribadi ke sejumlah orang untuk menonton langsung sebagai tamunya. Yang menarik adalah, Ramos turut mengundang Pique yang mana rivalnya di Barcelona.

"Hampir 20 orang. Saya mengirimkan tiket kepada Pique. Namun, dia tidak memberikan jawaban," seloroh Ramos dalam wawancaranya dengan El Partidazo.

Kedua pemain ini, yang mengaku tak punya masalah ketika menjadi rekan di tim nasional Spanyol, kerap saling melempar olokan jika terkait klub masing-masing.

Pique misalnya, pernah menertawakan Madrid saat didiskualifikasi dari Copa del Rey karena menurunkan pemain yang sedang dilarang tampil, atau menyindir kemenangan kontroversial tim rivalnya itu atas Bayern Munich di Liga Champions musim ini.

Sementara Ramos juga meledek Barca saat memetik kemenangan dramatis atas Paris Saint-Germain di Liga Champions musim ini, karena dinilai kental pengaruh wasit. Yang teranyar, Ramos ikut menyanyikan chant ejekan saat menggelar perayaan gelar Liga Spanyol di Plaza de Cibeles akhir bulan kemarin.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar