photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Akan Untungkan Madrid, Ramos Berharap Griezmann Digaet MU


QQ2889 - Menurut Sergio Ramos, Atletico Madrid tanpa Antoine Griezmann akan mengurangi ancaman untuk Real Madrid. Karena itu, Ramos berharap Griezmann direkrut Manchester United.

Masa depan Griezmann di Atletico jadi salah satu pembahasan utama di bursa transfer musim panas ini. Pemain internasional Prancis itu dikabarkan jadi pemain yang paling diinginkan 'Setan Merah'. Meski kerap dibantah oleh berbagai pihak, rumor kepindahan Griezmann ke MU tak juga surut.

Kepergian Griezmann dari Atletico dinilai Ramos akan menguntungkan Madrid. Oleh karena itu, Ramos berharap transfer Griezmann ke MU akan terwujud.

"Jika mereka (Manchester United) mengambilnya, jika mereka mengeluarkannya dari Atletico, itu akan mengurangi masalah kami jelang musim depan," ujar Ramos kepada Cadena Cope seperti dilansir Football Espana.

"Setiap pesepakbola adalah dunianya sendiri dan salah satu harus membuat keputusan-keputusan ini. Kadang keputusan itu sulit dan kadang tidak," ucap Ramos.

"Setiap orang harus memutuskan di mana mereka ingin berada, di mana mereka akan bahagia. Dia adalah penyerang bagus dan jelas klub-klub top tertarik mendapatkannya. Dia bisa memutuskan apa yang dia inginkan."

Sampai saat ini, Griezmann yang masih terikat kontrak sampai 2021 belum mengambil keputusan terkait masa depannya. Tapi nasib Griezmann juga tergantung keputusan presiden Atletico.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar