photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tertarik ke MU, Nainggolan?


Kepo Terkini - Radja Nainggolan terus diterpa isu transfer di tiap musim panas. Kali ini gelandang AS Roma itu dikabarkan diminati Manchester United. Apa katanya?

Nainggolan tampil bersinar di musim 2016/2017. Pemain berdarah Indonesia itu mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Performa apik itu membuat Nainggolan kembali diisukan menjadi incaran klub-klub Inggris. Salah satunya MU.

MU yang bakal berlaga di Liga Champions, memang butuh kekuatan baru untuk menyambut musim depan. Lalu apa kata Nainggolan?

"Itu mungkin benar, mungkin tidak benar. Tunggu saja. Saya akan pergi berlibur baru kemudian membicarakannya," ucap Nainggolan seperti dikutip Mirror.

"Pikiran saya sekarang cuma liburan dan membuat diri rileks, saya tidak akan memikirkan masa depan sekarang ini."

"Saya sudah sering bilang soal ini dan apa yang saya inginkan. Saya sudah berkomitmen dengan Roma yang ingin saya pertahankan, sekarang semua terserah Roma," sambungnya.

Sebelumnya Nainggolan juga sudah menolak Inter Milan. Pemain berusia 29 tahun itu enggan mengikuti jejak eks pelatihnya, Luciano Spalletti.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar