photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Lagi, Pique Disoraki Saat Bela Timnas Spanyol


Kepo Terkini - Gerard Pique kembali mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat memperkuat tim nasional Spanyol. Pique lagi-lagi disoraki oleh suporter.

Pique tampil sebagai starter saat Spanyol bermain imbang 2-2 melawan Kolombia dalam pertandingan persahabatan di Estadio Nueva Condomina, Murcia, Kamis (8/6/2017) dinihari WIB.

Cemoohan terdengar dari sebagian besar penonton setiap kali Pique memegang bola. Situasi itu juga tak berubah ketika Pique menjadi kapten setelah Andres Iniesta ditarik keluar saat pergantian babak. Sebagian penonton di stadion juga menunjukkan ketidakpuasannya saat bek Barcelona itu menerima ban kapten.

Ini bukan kali pertama Pique disoraki oleh suporter timnas Spanyol. Pique memang sudah beberapa kali jadi sasaran cemoohan setiap kali membela timnas karena kontroversi yang ditimbulkannya, salah satunya terkait rivalitas Barca-Real Madrid.

Pelatih Spanyol Julen Lopetegui mengaku tak khawatir dengan cemoohan yang kerap diterima Pique ketika tampil untuk timnas. Tapi dia menilai perlakuan terhadap Pique tersebut tidak adil.

"Ini tidak bagus. Jika seseorang menyoraki, mereka tidak adil kepada Pique, untuk segala yang sudah dia lakukan untuk tim nasional Spanyol," ujar Lopetegui seperti dilansir Soccerway.

"Sorakan-sorakan itu tidak membuat saya khawatir. Yang menjadi perhatian saya adalah kami terus berkembang sebagai tim. Ada atmosfer yang fantastis," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar