photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Di Tengah Kondisi T.O.P, Pengadilan Tetap Umumkan Jadwal Sidang


Kepo Terkini - Saat ini tengah menjalani perawatan intensif usai mengalami overdosis obat-obatan anti gelisah. Penyanyi kelahiran 1987 tersebut diperkirakan baru akan pulih satu hingga dua minggu ke depan.

Di tengah kondisi kesehatan T.O.P ini, Pengadilan Pusat Seoul tetap mengumumkan secara resmi jadwal sidangnya. Jadwal tersebut diumumkan hanya beberapa jam setelah pihak rumah sakit tempat T.O.P dirawat mengadakan briefing sore tadi.

Pengadilan Pusat Seoul menetapkan sidang pertama T.O.P pada 29 Juni mendatang. Berkas-berkas kasus pemilik nama lengkap Choi Seung Hyun itu pun telah diterima pengadilan pada 5 Juni dan diproses pada 7 Juni.

Kasus yang dimaksud di sini adalah penggunaan ganja oleh T.O.P bersama Han Seo Hee di rumah pelantun "FXXK IT" itu pada Oktober 2016. Setelah menjalani tes, T.O.P positif menggunakan ganja.

Di sisi lain, T.O.P baru saja dikeluarkan dari divisinya di kepolisian Gangnam karena ketahuan mengkonsumsi ganja. Artis yang bernaung di bawah YG Entertainment itu juga terancam harus mengulang wajib militernya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar