photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ganteng dan Bermata Besar, Member SMRookies Ini Curi Perhatian Meski Belum Debut


Kepo Terkini - SM Entertainment memang dikenal gudangnya idol berwajah ganteng dan cantik. Hal tersebut bisa kita lihat dari dua grup termuda SM, dan , serta tim predebut SMRookies.

April lalu SM memperkenalkan Lucas, seorang trainee asal Hong Kong, sebagai member baru SMRookies. Baru diperkenalkan, cowok bernama asli Wong Yukhei itu sudah membuat fans meleleh lewat wajah gantengnya.



SM pun merilis foto-foto Lucas bersama dua member SMRookies lainnya, Kun dan Jungwoo, lewat akun Twitter dan Instagram resmi mereka. Lucas rupanya semakin mencuri perhatian tak hanya berkat wajah eksotis dan tubuh tinggi tapi juga matanya yang besar.

Fans pun tak sabar menantikan Lucas debut. Kini setiap bertemu dengan Lucas di gedung SMTOWN COEX atau tempat lainnya, fans tak pernah ketinggalan untuk mengambil foto. Bahkan sudah ada beberapa fansite yang didedikasikan untuk idol blasteran Tiongkok-Thailand itu meski ia belum debut.

Lucas sendiri lahir pada 25 Januari 1999 dan kabarnya jago berbahasa Mandarin, Kanton, Thailand, Inggris dan Korea. Ia sempat tampil di MV yang bertajuk "Dream in a Dream" serta digadang-gadang menjadi calon member NCT.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar