photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Pereira Balik ke MU dengan Kedewasaan dan Kesiapan berkat Pengalaman


Kepo Terkini - Andreas Pereira sudah kembali dari masa peminjaman di Granada. Pengalaman di klub Spanyol itu membuatnya kini sudah sangat siap untuk main di tim inti Manchester United.

Pereira dipinjamkan ke Granada selama satu musim penuh pada 2016-17. Di sana dia bermain sebanyak 2.881 menit dari 37 penampilan. Pereira juga mengemas lima gol dan lima assists di seluruh ajang.

"Saya rasa sekarang saya sudah siap. Saya kini sudah memainkan lebih dari 2.000 menit dalam sepakbola senior, di La Liga, dan saya melakukannya dengan cukup baik. Saya merasa siap, lebih dari siap, untuk main di sepakbola senior. Saya kini juga lebih dewasa, fisik maupun mental, dan saya siap kembali dan semoga bisa bermain untuk MU musim depan," ucap Pereira di ManUtd.com.

Masa peminjaman Pereira dengan Granada akan resmi berakhir pada 30 Juni mendatang. Di klub Spanyol itu sendiri pesepakbola Brasil kelahiran Belgia 21 tahun lalu tersebut sudah melakoni sejumlah posisi dalam proses mematangkan kemampuan.

"Awalnya saya bermain di posisi lebar lapangan, setelah itu saya lebih banyak bermain sebagai pemain no.10, dan kemudian dalam dua atau tiga bulan terakhir, saya main sebagai gelandang tengah," kata Pereira.

"Itu berjalan dengan baik dan saya pikir saya telah menemukan posisi lain. Saya pikir bagus menjadi pemain serba-bisa dan Granada telah memainkan saya di setiap posisi di lini tengah sehingga saya senang pelatih sudah memercayai saya dan saya pun telah menjalankan tugas darinya.

"Itu penting, tapi seperti biasa, saya akan main di mana saja manajer membutuhkan, saya akan main di segala posisi dan merasa saya mampu mengisi banyak peran," sebutnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar