photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Gagal Jadi Top Skorer Bundesliga, Lewandowski Salahkan Rekan-Rekan Setimnya


Kepo Terkini - Robert Lewandowski gagal meraih gelar top skorer Bundesliga 2016/2017 usai kalah dari Pierre-Emerick Aubameyang. Dia merasa kurang dapat bantuan dari timnya.

Lewandowski disalip Aubameyang di pekan terakhir Bundesliga 2016/2017. Striker Bayern Munich itu mengakhiri liga dengan mengoleksi 30 gol, kalah satu gol dari Aubameyang yang mencetak total 31 gol.

Lewandowski gagal mencetak gol dalam dua dari tiga pertandingan terakhir di Bundesliga 2016/2017. Striker internasional Polandia itu tak mencatatkan namanya di papan skor saat Bayern menang 1-0 atas Darmstadt dan 4-1 atas Freiburg di pekan terakhir.

Dua gol memang ditambahkan Lewandowski Bayern menang 5-4 atas RB Leipzig. Tapi di pekan terakhir, Aubameyang mencetak dua gol yang membuatnya merebut predikat Torjaegerkanone.

Lewandowski mengaku kecewa setelah gagal dapat gelar top skorer Bundesliga 2016/2017. Dia merasa kurang mendapat bantuan dari teman-teman setimnya.

"Kegagalan itu tidak lagi menyakitkan, tapi di awal terasa sakit," ujar Lewandowski kepada reporter di Polandia seperti dilansir ESPN FC.

"Mungkin karena saya tidak sepenuhnya puas dengan cara tim saya membantu saya. Segera setelah pertandingan terakhir, saya meraskaan kemarahan."

"Saya waktu itu kecewa dengan tim saya. Itulah perasaan yang saya rasakan," katanya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar