photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Figo: Tidak Ada yang Tak Tergantikan, Termasuk Cristiano Ronaldo


Kepo Terkini - Luis Figo, mantan bintang Real Madrid, menegaskan bahwa dalam sepakbola tidak ada pemain yang punya status tak tergantikan. Termasuk Cristiano Ronaldo.

Di tengah belitan kasus dugaan penggelapan pajak, Ronaldo sempat merasakan kurang didukung oleh Madrid yang merupakan klubnya sendiri. Hal itu sampai-sampai membuatnya dilaporkan ingin meninggalkan 'Si Putih' saja.

Akan tetapi, sikap Ronaldo terkait rencana kepindahan itu disinyalir mulai melunak setelah mendengar pernyataan Presiden Real Madrid Florentino Perez pada pekan ini.

Figo sendiri, yang bermain untuk Madrid pada periode 2000–2005, menegaskan bahwa sejatinya klub memiliki posisi jauh di atas pemain paling topnya sekalipun.

"Saya memiliki pandangan bahwa tidak ada yang tak tergantikan, termasuk Cristiano Ronaldo," kata Figo kepada Gol dan dikutip ESPNFC.

"Klub-klub tak bisa bergantung pada sosok tertentu belaka. Sejarah dari klub-klub macam itu ada di atas semua pemain, bahkan presidennya atau siapa saja," sebut pria Portugal tersebut.

Kendatipun optimistis El Real akan tetap oke jika pun jika harus kehilangan Ronaldo, Figo yakin rekan senegaranya itu tak bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu --setidaknya pada musim panas ini.

"Banyak hal harus lebih dulu terjadi untuk membuatnya ingin pergi. Ini merupakan sebuah keputusan personal dan jika seseorang benar-benar menginginkannya maka itu akan terjadi, tapi saya pikir saat ini hal tersebut bukanlah sebuah kemungkinan," tutur Figo.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar