photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kisah Cinta Ahn Jae Hong-Song Ha Yoon di 'Fight My Way' Lebih Menarik?


Kepo Terkini - "Fight For My Way" memang lebih sering menyuguhkan kisah persahabatan dan yang kini sudah berubah menjadi cinta. Namun ternyata penonton lebih dibuat baper oleh konflik cinta Song Ha Yoon dan .

Bisa dilihat dari respon netter usai penayangan episode 12 "Fight For My Way" pada Selasa (27/6). Banyak yang menyoroti putusnya hubungan Kim Joo Man (Ahn Jae Hong) dan Baek Seol Hee (Song Ha Yoon) yang terjalin selama 6 tahun akibat ulah pegawai magang, Jang Hye Jin (Pyo Ye Jin).

Seol Hee salah paham saat mengetahui Joo Man menginap di rumah Hye Jin. Merasa sudah lelah, ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Joo Man yang langsung menangis meminta penjelasan.



Adegan putusnya Seol Hee dan Joo Man sukses membuat netter baper. Seperti komentar-komentar di artikel terkait episode 12 "Fight For My Way" yang saat ini masih trending di Naver.

"Seol Hee, kau membuat keputusan yang tepat," komentar netter. "Joo Man menangis dengan bagus. Seol Hee mengambil keputusan yang benar putus dengannya. Kuharap dia menemukan pria yang lebih baik yang membuatnya bahagia. Pegawai magang itu yang paling buruk. Nggak cuma merusak hubungan orang, yang dia pedulikan adalah mendapatkan Joo Man," pungkas lainnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar