photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Investigasi Song Couple Secara Ilegal, MBC Dilaporkan ke Komisi Penyiaran


Kepo Terkini - "Section TV" episode Minggu (27/6) sedang menjadi sorotan di Korea. Pasalnya program berita infotainment MBC ini berani membahas rumor dan liburan bersama di Bali dengan sejumlah "bukti" yang provokatif.

Baru-baru ini terungkap bahwa MBC ternyata melakukan invistigasi secara ilegal. Mereka sampai mengaku sebagai agen biro perjalanan demi mendapat bukti dari villa tempat Song Hye Kyo menginap.

Namun MBC membantah tegas tudingan investigasi ilegal dengan sejumlah alasan. Mereka juga merilis permintaan maaf pada publik serta berjanji akan meminta maaf pada Song Hye Kyo secara langsung terkait foto-foto Instagram pribadinya yang diungkap.

Kendati demikian, "Section TV" dinilai melakukan pelanggaran privasi. Kabar terbaru menyebutkan program ini sudah dilaporkan ke Korea Communications Commission (KCC) atau Komisi Penyiaran Korea.



"Kami sudah menerima tiga macam komplain terkait 'Section TV' (episode Song Hye Kyo dan Song Hye Kyo)," ujar seorang sumber dari KCC. Saat mereka masih meninjau komplain tersebut sebelum memutuskan soal sanksi.

Sementara itu, MBC sempat menyampaikan akan mengungkap informasi lebih lanjut soal rumor liburan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Bali. Namun tak menutup kemungkinan mereka urung menayangkannya, mengingat kritik publik yang parah.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar