photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Makin Imut di Selca Baru, Park Bom Justru Tak Dikenali Netter


Kepo Terkini - Meski kini sudah bubar, fans tetap bisa mengetahui kabar terbaru para personelnya. Selain dan yang masing-masing disibukkan dengan karir solo, juga cukup aktif di SNS.

Hari ini, Kamis (29/6), Park Bom kembali mengupdate akun Instagram @newharoobompark milknya. Pada postingan terbaru ini, pelantun "Come Back Home" tersebut membagikan selca imutnya.



Pada foto-foto ini, Park Bom tampak mengenakan dress warna hitam dan putih. Penyanyi kelahiran 1984 itu juga menampilkan berbagai ekspresi menggemaskan dengan mengerucutkan bibir hingga menahan poninya ke atas.

Lagi-lagi postingan Instagram Park Bom ini pun menyedot perhatian netter. Melihat foto-foto baru yang diunggah penyanyi bersuara merdu itu, netter rupanya berkomentar kalau mereka pangling melihat wajah Park Bom.

"Aku sama sekali nggak bisa mengenali wajahnya," komentar netter. "Wajahnya berubah lagi. Aku nggak bisa mengenalinya sama sekali!" kata netter lainnya. "Pasti dia bukan manusia, sudah berapa kali dia melakukan operasi plastik?" sindir yang lain.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar