photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Anggun Hingga Gagah, Cantiknya Yoona di 'The King Loves' Dijamin Bikin Terpana


Kepo Terkini - "The King Loves" kembali menggoda penonton jelang penayangan perdananya kisaran Juli mendatang. Usai , kini MBC membocorkan seperti apa penampilan sebagai Eun San.

Karakter Eun San yang diperankan Yoona nantinya terlibat cinta segitiga dengan dua sahabatnya yang terpisah saat kecil. Mereka adalah Wang Won (Siwan), putra mahkota Goryeo yang diperankan Siwan, serta Wang Rin ().

Foto karakter menampilkan Eun San sebagai putri bangsawan yang cantik dan anggun. Foto juga memperlihatkan San saat menyamar menjadi pria. Pertemuan pertamanya dengan Wang Won dan Wang Rin setelah dewasa terjadi saat ia menyamar sebagai pria.



"The King Loves" dibesut Song Ji Na ("Healer", "Faith") sebagai penulis naskah utama. Kisahnya yang diangkat dari novel menceritakan tentang cinta segitiga dibumbui konflik perebutan tahta kerajaan dinasti Goryeo.

Sementara itu, "The King Loves" bisa disaksikan mulai 17 Juli di slot Senin-Selasa malam MBC. Drama ini siap bersaing rating dengan "School 2017" dan "Falsify" .
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar