photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Ahok, #HBDAhok51 Ramai di Media Sosial


Kepo Terkini - Kamis (29/6), Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berulang tahun yang ke-51. Meski kini mantan Gubernur DKI Jakarta itu tengah mendekam di penjara, ucapan selamat dan doa rupanya tetap mengalir dari masyarakat.

Salah satunya seperti yang tampak di media sosial. Sejak dini hari, #HBDAhok51 sudah ramai digunakan oleh netter. Bahkan kini tagar tersebut telah menjadi trending topik di Twitter.

Publik mengucapkan selamat dan mendoakan kesehatan untuk Ahok. Sementara yang lain menyatakan dukungannya dan berharap suami Veronica Tan diberi kekuatan untuk menghadapi cobaan yang menimpanya.



"Selamat Ulang Tahun Pak @basuki_btp semoga selalu sehat, kuat dan Tabah. NkRI butuh orang seperti bapak.. #HBDAhok51," tulis netter. "#HBDAhok51 Selamat Ulang Tahun Bapa Ahok. Tetap kuat bapak dan jaga kesehatan , saya rindu akan sosok bapa! Cepat bebas y pak! Hihihi," imbuh lainnya.

Seperti diketahui, Ahok sendiri kini tengah menjalani hukumannya usai dinyatakan bersalah atas kasus penistaan agama yang menjeratnya. Ia divonis dengan hukuman selama dua tahun penjara.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar