photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Park Seo Joon-Kim Ji Won Makin Mesra, Rating 'Fight My Way' Aman di Puncak


Kepo Terkini - "Fight For My Way" akhirnya menayangkan episode 11 pada Senin (26/6). Episode ini cukup dinantikan, mengingat dimulainya kisah cinta dan yang berawal dari persahabatan.

Di episode sebelumnya, Go Dong Man (Park Seo Joon) mengajak Choi Ae Ra (Kim Ji Won) berpacaran usai menciumnya. Mereka pun memulai lembaran baru sebagai pasangan kekasih.

Episode 11 tentu saja banyak menyuguhkan momen manis Dong Man dan Ae Ra. Yang semakin membuat baper penonton adalah sikap mereka yang justru terlihat canggung tapi romantis. Tak heran jika penonton betah menyaksikan drama ini.

Bisa dilihat dari rating yang diraup episode 11. Menurut Nielsen, "Fight For My Way" masih aman di puncak dengan 12 persen, salah satu pencapaian tertinggi drama KBS ini selama masa penayangan. Lantas bagaimana nasib dua drama pesaingnya?



"My Sassy Girl" yang sempat mengambil alih slot kembali harus mengalah dari "Fight For My Way". Drama sageuk SBS yang dibintangi dan itu masing meraup 8,2 dan 9,4 persen.

Sementara di MBC, "Lookout" masih berada di urutan paling bontot. Dua episode terbaru drama dan ini mencatat 7,4 dan 8,2 persen.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar