photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yoona SNSD : Publik Tertarik Aktingku Berkat Peran Anna di 'The K2'


Kepo Terkini -   saat ini sedang disibukkan syuting drama "The King Loves". Ini menjadi drama yang ditunggu-tunggu karena efek penampilannya yang memukau di drama "The K2" sebelumnya. 

Setelah memerankan Anna yang depresi di "The K2", kini Yoona merasakan main di drama saeguk. Ia pun berterimakasih pada Anna karena sekarang publik jadi lebih memperhatikan aktingnya. 

"Bagiku secara pribadi, 'The K2' menjadi drama yang memberikan pesan mendalam. Anna sangat berbeda dari peran lainnya yang pernah kubawakan jadi aku benar-benar serius melakoninya. Terima kasih untuk Anna, aku jadi mendapat banyak pujian." 

"Dibandingkan dulu-dulu, rasanya jadi lebih banyak orang yang memperhatikan aktingku. Aku menebak sih itu karena aku bekerjasama dengan banyak aktor hebat jadi aku mendapatkan semangat juga dan syuting jadi terasa menyenangkan." 

Yoona didapuk memerankan sosok bernama San yang berasal dari keluarga kaya di "The King Loves". Ia akan terjebak dalam cinta pelik dengan Won, putra mahkota Goryeo, yang diperankan . Dalam drama MBC itu Yoona akan merasakan beradegan action dan menyamar jadi pria.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar