photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Acara Santap Spesial Cristiano Ronaldo cs Jelang Imlek


Kepo Terkini - Menjelang tahun Baru China, atau biasa disebut Imlek, Cristiano Ronaldo dan sejumlah pemain Real Madrid lain terlibat dalam acara santap spesial.

Santap spesial yang dilakukan Ronaldo cs ini salah satunya agar membuat junior mereka di Castilla, Lin Liangming, merasa seperti sedang berada di rumah sendiri.

Ya, seperti tercermin dari namanya, Liangming merupakan pemain asal China -- yang tentu saja sejatinya merayakan Imlek.

Maka jadilah para pemain Madrid tersebut, yakni Marcelo, Pepe, Sergio Ramos, dan Ronaldo, duduk mengelilingi sebuah meja makan bundar dengan nuansa oriental nan kental.

Senyum lebar tampak terkembang di wajah keempat pemain itu, sebagaimana terlihat dalam foto di Marca.com, dengan Liangming juga tampak semringah menghadapi santap spesial tersebut.

Acara Santap Spesial Cristiano Ronaldo cs Jelang ImlekFoto: Marca.com

"Ini bukan Tahun Baru China pertama yang dirayakan Liangming jauh dari rumah, (karena) pemain sayap itu bergabung dengan Real pada 2015 dari Guangzhou R&F," tulis Marca.com.

Dalam foto lain yang dilansir DefensaCentral.com, tampak pula adegan mereka yang sedang mengangkat gelas untuk bersulang.

Acara Santap Spesial Cristiano Ronaldo cs Jelang ImlekFoto: DefensaCentral.com

Liangming, yang kini berusia 19 tahun, menandatangani kontrak berdurasi lima tahun saat gabung ke Madrid tahun 2015 lalu. Ia merupakan pesepakbola Asia pertama buat Real Madrid.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar