photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Mandzukic Sukai Formasi Baru Juventus


Kepo Terkini - Pelatih Massimiliano Allegri menerapkan formasi baru untuk Juventus dalam beberapa pertandingan terakhir. Mario Mandzukic mengaku suka dengan pilihan formasi Allegri.

Allegri memakai formasi 4-2-3-1 saat Juventus menghadapi Lazio dan AC Milan. Dengan formasi tersebut, Juve tampil lebih ofensif karena memasang Mandzukic, Juan Cuadrado, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala secara bersamaan sejak menit pertama.

Formasi tersebut sejauh ini membuahkan hasil positif. Juve mengalahkan Lazio 2-0 dan Milan 2-1.

"Saya menyukai sistem baru yang diciptakan Allegri untuk kami ini," ujar Mandzukic kepada Sky.

"Saya pikir ini bagus buat kami. Ada banyak pemain yang bisa menyerang, tapi jika semua pemain melakukan tugasnya dengan benar, kami bisa beradaptasi dengan berbagai situasi dengan sangat baik," lanjut striker asal Kroasia itu.

"Kita lihat saja apakah kami akan terus memakai formasi ini, tapi saya pikir ini adalah sistem yang bagus, yang memaksimalkan semua kualitas yang kami miliki di lini serang," tutur Mandzukic.

"Ketika kami harus bertahan, kami semua bertahan bersama-sama. Ada keseimbangan. Saya merasa cocok dengan sistem ini. Pelatih meminta saya untuk membantu tim dan kami memainkan formasi ini, maka saya harus main di sisi kiri," katanya.

Juventus saat ini memuncaki klasemen Serie A dengan keunggulan satu poin atas AS Roma. Bianconeri selanjutnya akan menghadapi Sassuolo di kandang lawan, Minggu (29/1/2017) besok. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar