photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Chelsea Takkan Lepas Begovic Kalau Belum Dapat Penggantinya


Kepo Terkini - Chelsea tak akan membiarkan Asmir Begovic pergi di bursa transfer Januari ini. The Blues hanya akan melepas kiper asal Bosnia itu jika sudah mendapatkan penggantinya.

Begovic santer dikabarkan jadi incaran sesama klub Premier League, Bournemouth. Chelsea dilaporkan telah menolak tawaran pertama dari Bournemouth yang kabarnya bernilai 10 juta poundsterling.

Begovic direkrut Chelsea dari Stoke City pada musim panas 2015 lalu. Namun, penjaga gawang yang sekarang berusia 29 tahun itu mendapati dirinya hanya menjadi pelapis Thibaut Courtois di Stamford Bridge. 

Sebagai kiper kedua, Begovic belum pernah tampil di Premier League musim ini. Dia hanya bermain empat kali di arena Piala Liga Inggris dan Piala FA dan akan mendapatkan kesempatan saat Chelsea bertemu Brentford di babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2017) besok.

"Ya, Begovic akan jadi starter. Begovic adalah pemain Chelsea. Penting untuk memahami hal ini. Dan bagi saya Begovic akan bertahan," ujar manajer Chelsea, Antonio Conte, di Soccerway.

"Saya memahami semua pemain, tapi saya pikir penting juga bagi pemain untuk memahami saya dan pihak klub. Sekarang situasinya sangat sulit karena tak ada klub yang mau menjual seorang pemain bagus kepada Anda.

"Kami siap membantunya jika ada kesempatan untuk menggantikan dia dengan cara sebaik-baiknya. Jika itu tak memungkinkan, maka Begovic akan tetap bersama kami.

"Pada akhir musim, kami akan mengevaluasi situasi sebaik-baiknya," kata Conte.

Chelsea kabarnya mengincar penjaga gawang Celtic, Craig Gordon, untuk menggantikan Begovic. Akan tetapi, Celtic enggan melepas pemainnya itu.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar