photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Libur Imlek, Ini yang Akan Dilakukan BTS, EXO dan Twice


Kepo Terkini - Sederet idol K-Pop pastinya bersemangat merayakan tahun baru Imlek. Biasanya punya jadwal yang padat, kira-kira apa yang akan dilakukan  hingga  di libur Imlek ini? 

2016 merupakan tahun yang spesial bagi BTS. Berhasil membawa pulang banyak piala, grup yang digawangi  cs itu langsung disibukkan dengan jadwal lain termasuk tur dunia. "BTS akan mengambil istirahat selama libur Imlek," jelas agensi. 

Tak jauh beda, EXO pun sukses menyapu bersih award pada akhir tahun lalu. Pelantun "Monster" itu mendapat kesempatan untuk menghabiskan liburan Imlek bersama keluarga. 

"EXO memiliki jadwal yang sibuk dengan berbagai aktivitas dan penampilan di banyak acara," ujar agensi EXO. "Kami ingin memberikan kesempatan ini bagi member untuk menghabiskan waktu berkualitas dengan keluarga dan teman-teman." 

Sementara itu, Twice yang juga menjadi sorotan sedang bersiap untuk kembali menyapa fans dengan album barunya. "Hingga saat ini belum ada yang direncanakan. Para member akan menghabiskan liburan bersama keluarga," tutup agensi Twice. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar