photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Amber Ditantang Nichkhun Berbahasa Korea di Acara TV Spesial Imlek, Hasilnya?


Kepo Terkini - Imlek menjadi ajang bagi stasiun TV menayangkan program variety show pilot alias percobaan. SBS pun memilih menayangkan "Elementary School Teacher" yang menjadi kelas bahasa Korea untuk idol asing. Tak ayal, keseruan terjadi. 

"Elementary School Teacher" menghadirkan  sebagai MC acara. Sedangkan pesertanya ada   , The8   dan   yang semuanya bukan asli Korea. Mereka pun ditantang soal penguasaan bahasa Korea. 

Setelah beberapa pertanyaan mengenai pengucapan, penyusunan kalimat dan kosa kata bahasa Korea ternyata pemenangnya adalah Amber. Ia menunjukkan konsentrasinya yang tinggi selama menjawab pertanyaan. Tak heran, pelantun "Shake That Brass" itu melonjak kegirangan saat diumumkan Kang Ho Dong sebagai pemenang. 

 

Namun kegirangan itu harus tertahan sesaat saat pintu kelas terbuka dan masuklah  . Semuanya kaget ternyata Nichkhun yang akan jadi penantang terakhir untuk menguji kemampuan Amber. 

Nichkhun diperkenalkan sebagai penutur bahasa Korea yang berpengalaman dengan pengalamannya mengajar kelas Korea di Jepang. Tantangannya hanya satu pertanyaan dan ternyata adalah mengeja cepat. Ternyata Amber sempat keseleo lidah dan Nichkhun keluar sebagai pemenang.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar