photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

'The King Loves' Jadi Saeguk Pertama, Yoona SNSD Akui Terbebani Dialog


Kepo Terkini - "The King Loves" menjadi tantangan baru bagi   sebagai aktris. Setelah memerankan Anna yang depresi di "The K2", kini ia merasakan main di drama saeguk. Apa saja kesulitan yang dirasakannya? 

Hal itu dibicarakan Yoona dalam pemotretannya di majalah Dazed. Tak hanya membahas karirnya di sana, ia juga membocorkan soal "The King Loves" yang jadi drama saeguk pertamanya di Korea. Diakuinya urusan dialog sangat sulit. 

"Meski aku sudah pernah main drama historikal di Tiongkok, tapi ini pertama kalinya aku melakukannya di Korea. Sejujurnya, aku merasa lebih terbebani pengucapan dialog ala saeguk," beber Yoona blak-blakan. Namun ia mengaku sudah banyak latihan sehingga tidak terlalu stress memikirkannya. 

"Tapi setelah beberapa kali reading dengan aktor lainnya dan sutradara, stressku makin berkurang. Karena belakangan ini drama modern dan saeguk mirip-mirip, dialognya makin luwes juga, jadi kurasa aku saja yang berlebihan. Tapi aku masih bekerja keras agar pengucapanku terdengar lebih natural lagi." 

"The King Loves" menceritakan Won () putra mahkota Goryeo yang memiliki paras tampan namun ambisius. Ia jatuh cinta dengan sosok cantik San (Yoona) dari keluarga kaya dan akan memiliki hubungan pelik dengan karakter yang diperankan . Drama ini akan tayang pertengahan 2017.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar