photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ganteng Abis, Begini Gaya Gong Yoo Syuting Iklan di Australia


Kepo Terkini - Tak hanya di Korea,  juga digilai para penggemar dari luar negeri, salah satunya adalah di Australia. Terbukti, bintng "Goblin" ini berhasil membuat fans geger saat berkunjung ke Sydney pada 25 Januari kemarin.

Bukan untuk drama terbaru, Gong Yoo rupanya ke Australia untuk syuting iklan kopi instan. Beberapa fans beruntung pun mendapat kesempatan untuk merekam aksi keren Gong Yoo saat syuting iklan kopi dari brand "KANU" produksi Dong Suh Food Co.



Gong Yoo tampil ganteng dalam balutan kemeja putih dipadu celana krem dan dasi warna coklat. Dalam salah satu fotonya, aktor berusia 37 tahun itu pose keren di kafe mini yang terletak di sebuah taman.

Tak hanya foto, fans juga mengabadikan momen manis saat Gong Yoo syuting kopi tersebut. Sambil memegang cangkir kopi, Gong Yoo siap membuat fans meleleh dengan senyum manisnya.


Sementara itu, Gong Yoo dikabarkan akan berada di Sydney hingga 29 Januari dan melewatkan tahun baru Imlek di sana. Wah, beruntung sekali ya fans di Australia.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar