photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Peluang Comeback untuk Kompany


Kepo Terkini - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, bisa saja kembali merumput pada laga melawan Crystal Palace di babak keempat Piala FA. Kompany saat ini sudah fit dan siap tampil.

Kompany absen sejak bulan November lalu lantaran mengalami cedera lutut. Tapi, bek asal Belgia itu sudah sembuh dan kembali berlatih dalam beberapa waktu terakhir.

Kompany masuk daftar pemain cadangan saat City bermain imbang 2-2 dengan Tottenham Hotspur, akhir pekan lalu. Dia juga melalui sesi latihan di sepanjang pekan ini tanpa merasakan masalah apapun.

Manajer City, Pep Guardiola, menyatakan Kompany siap jadi starter pada pertandingan melawan Palace di Selhurst Park, Sabtu (28/1/2017).

"Kompany fit. Kita lihat saja besok, tapi dia fit, dia siap," ujar Guardiola di situs resmi City.

"Pada pertandingan terakhir, dia duduk di bangku cadangan, yang berarti dia fit. Kalau tidak, dia tidak akan berada di sana. Ketika mereka ada di bangku cadangan, itu karena mereka bisa jadi starter," katanya.

Kompany, 30 tahun, sulit untuk benar-benar terbebas dari gangguan cedera dalam beberapa musim terakhir. Dia musim ini baru main pada lima pertandingan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar