photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Yang Hyun Suk Akui Kehebatan Park Jin Young Ciptakan Girlgroup


Kepo Terkini - Selain sebagai CEO agensi besar, Yang Hyun Suk dan  menunjukkan kehebatannya dalam menilai kontestan di ajang "K-pop Star". Kedua CEO ini dikenal berhasil membuat girlgroup yang telah sukses menarik perhatian netizen dan sukses di peringkat musik. 

Miliki banyak girlgrup yang menjadi asuhannya, CEO YG Entertainment ini mengaku Jin Young lebih lihai dalam menciptakan girlgroup daripada dirinya. "Park Jin Young memiliki sensitivitas yang lebih feminin dibanding saya. Jadi dia lebih ahli dalam membuat girlgroup," ungkap Hyun Suk. 

Hyun Suk mengaku dirinya pernah memuji kehebatan Jin Young dalam membuat girlgrup, "Aku pernah memujinya.  dan  dari JYP memiliki perbedaan konsep dengan  dan  dari YG. Jadi melihat perbedaan konsep grup tersebut, ini merupakan hal yang bagus," ujar CEO agensi  ini. 

Tak lelah memuji, Hyun Suk juga mengatakan bahwa Jin Young memiliki bakat yang hebat dalam bernyanyi dan membuat lagu. "Dia adalah penyanyi aktif yang juga memiliki pengetahuan yang luas sebagai produser dan komposer," tambah Hyun Suk.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar