photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Junho 2PM Tuai Pujian Perankan Karakter Antagonis di 'Chief Kim'


Kepo Terkini  saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting di serial "Chief Kim". Di serial yang dia bintangi bersama  ini, Junho memerankan karakter tokoh antagonis. Inilah untuk pertama kalinya Junho dipercaya memerankan karakter dengan sifat antagonis. 

Tak hanya itu, karakter ini merupakan lawan yang kuat bagi si pemeran utama serial "Chief Kim" yaitu Goong Min. Junho juga ditantang untuk membawa suasana dan jalan cerita agar semakin tegang lewat tokoh Seo Yeol ini. Memerankan sosok Seo Yeol yang dingin, galak dan karismatik tentu membuat Junho akan menjadi pusat perhatian banyak orang. 

Ternyata, bakat aktingnya ini disambut dengan positif oleh netizen. Junho dinilai cukup berhasil memerankan karakter Seo Yeol. Seperti contohnya di episode kedua "Chief Kim", Junho menunjukkan karismanya dengan mengatakan "Aku lebih baik hidup seperti sampah daripada mengelak dianggap sampah, padahal aslinya aku ini adalah sampah". Lalu ada juga dialog kuat lainnya seperti, "Jangan mengkritik apa yang aku suruh kalian lakukan. Mungkinkah aku berbuat salah? Jawabannya tidak," kata Seo Yeol ke karyawannya. 

Netter pun tak hentinya memuji Junho, "Dia sangat hebat. Semangat Junho, serial ini pasti akan berhasil". "Junho memiliki tatapan yang bisa dia gunakan untuk menghidupkan karakter antagonis. Dia akan jadi aktor hebat," komentar salah satu netter. "Dia mengejutkanku dengan kemampuan aktingnya ini. Bahkan dia tetap mempesona meskipun memerankan tokoh jahat," kata netter lainnya. Sementara itu "Chief Kim" yang tayang di slot Rabu-Kamis ini berhasil meraup rating 7,8 persen di episode perdananya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar