photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Schweinsteiger Ada dalam Rencana Mourinho


Kepo Terkini - Bastian Schweinsteiger kembali mendapatkan kesempatan bermain bersama Manchester United. Dia ditegaskan ada dalam rencana Jose Mourinho.

Saat melakoni pertandingan babak keempat Piala FA melawan Wigan Athletic di Old Trafford, Minggu (28/1/2017) malam WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0. Di laga itu, Schweinsteiger menjadi starter dan bermain 90 menit untuk pertama kalinya musim ini.

Schweinsteiger memberikan kontribusi positif dengan catatan satu gol dan satu assist. Gol lain 'Setan Merah di laga itu dikemas oleh Marouane Fellaini, Chris Smalling, dan Henrikh Mkhitaryan.

Dengan slot skuat MU di kompetisi Eropa yang kini kosong sepeninggal Morgan Schneiderlin dan Memphis Depay, Mourinho membuka peluang untuk memainkan Schweinsteiger di Liga Europa.

Mourinho menegaskan bahwa pemain 32 tahun itu ada dalam rencananya musim ini. Apalgai, pilihannya di lini tengah memang terbatas.

"Dia bertahan dan dia akan masuk ke skuat Liga Europa karena kami membuka ruang dengan kepergian (Memphis) Depay dan (Morgan) Schneiderlin," kata Mourinho di Sports Mole.

"Kami tak mempunyai banyak pemain; di lini tengah, kami tak mempunyai banyak pilihan. Jadi, jelas dia merupakan pilihan. Selama 90 menit hari ini mungkin terlalu berat untuk dia. Tapi, itu penting baginya agar bisa memberikan pengaruh dengan tendangan volinya. Saya pikir, dia kini bahagia," imbuhnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar