photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Belanja ke Mall di Thailand, Lisa Black Pink Tetap Ramah Meski Dikerumuni Fans


Kepo Terkini - Akhir pekan lalu, para selebriti K-Pop merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga masing-masing.   menjadi salah satu idol yang beruntung yang bisa pulang ke kampung halamannya di Thailand untuk merayakan Imlek.

Lisa tiba di Bangkok, Thailand pada Jumat (27/1) lalu yang disambut oleh sederet fans yang telah menunggunya di bandara. Pelantun "Playing with Fire" ini pun menyapa ramah dan mengobrol dengan para fans.



Belum cukup di sini, Lisa rupanya juga tak bisa menikmati liburannya dengan tenang saat keesokan harinya pada Sabtu (28/1), Lisa juga dikerumuni fans saat belanja di mall. Saat itu, rapper Black Pink tersebut sedang mengunjungi salah satu mall di Bangkok bersama keluarganya.

Fans terus mengambil foto saat Lisa sedang memilih pakaian, juga mengerumuninya untuk meminta tanda tangan sambil terus mengajak mengobrol. Tak merasa risih sedikit pun, penyanyi kelahiran 1997 itu justru tetap ramah meladeni fans.


"Ya ampun siapa pun, tolong tendang aku ke Bangkok sekarang juga," komentar netter. " Ah aku benar-benar iri. Kapan lagi kita bisa berinteraksi sedekat itu dengan Lisa?" kata netter lainnya. "Dia benar-benar baik dan ramah. Fans yang mengikutinya sangat mengganggu tapi dia masih tersenyum saat ngobrol dengan mereka," ujar yang lain.

Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar