photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Dihujat Pemilik Hewan Tak Bertanggung Jawab, Ini Jawaban Min Hyo Rin


Kewpo Terkini tengah menjadi sorotan netizen. Kekasih   itu menerima hujatan dari netizen karena dinilai tak bertanggung jawab saat merawat hewan peliharaan ini miliknya. 

Tuduhan ini bermula saat Hyo Rin kerap mengunggah foto hewan peliharaan miliknya di Instagram. Namun netizen memperhatikan bahwa Min Hyo Rin kerap berganti-ganti mengunggah foto hewan peliharaan miliknya. 

Netizen menjadi semakin curiga saat Hyo Rin menghapus foto seekor anjing miliknya pada 2014. Karena inilah netizen semakin menuduh Hyo Rin tak bertanggung jawab dan kerap mengganti hewan peliharaannya. 

"Min Hyo Rin sering mengganti hewan peliharaannya," komentar netizen. "Min Hyo Rin pernah memiliki chihuahua dan anak anjing tapi keberadaannya sekarang tak diketahui," komentar netter lainnya. "Kau harus bertanggung jawab terhadap hewan peliharaanmu," komentar netter yang lain. 

Melihat berbagai hujatan dan tuduhan yang dilayangkan padanya ini, Hyo Rin tak diam saja. Melalui akun Instagram miliknya, aktris berusia 30 tahun ini langsung angkat bicara. 

Hyo Rin mengunggah fotonya menggendong seekor anjing. Ia juga menjelaskan bahwa kondisi anjingnya hingga saat ini baik-baik saja. "Anjingku baik-baik saja," komentar Min Hyo Rin pada 28 Januari. Min Hyo Rin tampaknya ingin menegaskan bahwa apa yang dituduhkan oleh netizen itu tak benar adanya. 

 (
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar