photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Soal Griezmann, Arsenal Siap Salip MU


Kepo Terkini- Manchester United (MU) bakal menemui jalan terjal untuk mendapatkan penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann. Arsenal siap menyalip Setan Merah demi pemain asal Prancis tersebut.

Menurut laporan The Daily Mail, Arsenal serius mengejar Griezmann. Tim asuhan Arsene Wenger itu rela membayar 85 juta pound demi bersaing dengan MU untuk mendapatkan Griezmann.
Tak hanya itu, Arsenal juga tak keberatan untuk memberikan gaji besar kepada Griezmann. Untuk menyalip MU, The Gunners akan menawarkan gaji 250.000 pound per pekan kepada eks pemain Real Sociedad itu.
Griezmann memang hampir pasti akan pergi dari Atletico musim panas nanti. Dia menjadi incaran utama Setan Merah. Pemuda Prancis itu disiapkan jadi pengganti penyerang senior Wayne Rooney.
MU meminta bantuan Paul Pogba untuk bisa mendapatkan Griezmann. Pogba dan Griezmann kebetulan berteman baik sejak sama-sama main di timnas Prancis pada Piala Eropa 2016.

Arsenal juga punya senjata pamungkas mendapatkan Griezmann. Mereka punya banyak pemain asal Prancis. Manajer Arsenal Arsene Wenger kebetulan juga berasal dari Prancis.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar