photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Foto-Foto Ini Buktikan G-Dragon dan Sulli Punya Hubungan Spesial?


Kepo Terkini sat ini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan  , musisi yang 14 tahun lebih tua darinya. Kendati demikian, hal tersebut tak menghentikan mantan personel  itu untuk digosipkan dengan cowok lain. 

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto cincin couple yang diduga milik   dan . Foto tersebut diambil dari salah satu akun Instagram dengan username @jiyong_jinri

Foto tersebut menampilkan cincin berbentuk hati bertuliskan "SEX" yang pernah dipakai Sulli. Foto lainnya menampilkan cincin yang sama di jari tangan seseorang yang diklaim sebagai G-Dragon. Di foto yang lain, akun yang sama juga mengklaim kalau GD dan Sulli berada di pesawat yang sama. 

 

Postingan ini tentu saja langsung menarik perhatian netter. Namun tak banyak yang setuju dengan isi postingan. Sebagian netter justru menganggap kalau postingan tersebut mengada-ada. 

"GD pernah menyebut Sulli sebagai junior yang punya potensi, tapi menyebut  sebagai tipe idealnya," komentar netter. "Mereka hidupnya lebih bebas dari kita. Menurutku ini kombinasi yang masuk akal," kata netter lainnya. "Hah? Masa Choiza dan Sulli sudah putus?" tanya yang lain sangsi. 

"Itu manajer pribadinya GD. GD ke Paris untuk pameran brandnya, PLUSMINUSONE. Ada banyak seleb asing dan Sulli juga di sana. Mereka saling follow jadi aku rasa mereka cukup dekat. tapi tipe ideal mereka sangat jauh dari satu sama lain," kata netter.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar