photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Romantisnya Yang Se Jong - Park Hye Soo Ciuman Bibir di 'Saimdang'


Kepo Terkini - "Saimdang, Light's Diary" akan memasuki episode ketiga pada penayangan Rabu (1/2). Jelang tayang, tim produksi pun mulai gencar merilis foto adegan demi menggoda rasa penasaran penonton. 

Kali ini, tim produksi merilis foto adegan milik Lee Gyeom muda (Yang Se Jong) dan Shin Saimdang muda () yang sukses mencuri perhatian di awal penayangan. Kedua karakter itu tampak sedang melalui momen romantis. 

Dalam foto-foto tersebut, Lee Gyeom muda dan Shin Saimdang muda terlihat saling memandang dengan tatapan mesra. Lee Gyeom muda pun tampak tak kuasa menahan perasaannya cintanya dan langsung mencium bibir Shin Saimdang muda dengan sepenuh hati. 

Tim produksi sendiri membocorkan jika adegan ciuman ini merupakan kali pertama Lee Gyeom muda dan Shin Saimdang muda berciuman. Adegan ciuman ini pun disebut awal dari segala keruwetan kisah cinta keduanya. 

 

"Saimdang, Light's Diary" sendiri berkisah tentang profesor di era modern yang menemukan buku diari Shin Saimdang (), seorang seniman wanita yang terkenal di era dinasti Joseon. Lewat buku diari itu, sang profesor akhirnya mengetahui sejarah kisah cinta Shin Saimdang dengan teman senimannya yaitu Lee Gyeom. 

Sementara itu, "Saimdang, Light's Diary" langsung menduduki posisi puncak di tangga rating slot Rabu-Kamis malam. Drama penerus "Legend of the Blue Sea" ini sukses meraup rating dua digit di dua episode awal penayangan.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar