photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tolak Salami Allegri Saat Diganti, Dybala Disebut Sudah Minta Maaf


Kepo Terkini - Pemain senior Juventus Leonardo Bonucci meyayangkan sikap Paulo Dybala terhadap Massimiliano Allegri. Namun, Bonucci mengatakan, Dybala sudah minta maaf.

Striker Juventus itu tengah disorot atas sebuah kejadian dalam kemenangan 2-0 di markas Sassuolo, akhir pekan lalu. Dybala marah saat ditarik keluar sehingga tak menyambut uluran tangan sang pelatih.

Dybala hanya menyalami penggantinya, Marko Pjaca sebelum ngeloyor ke luar lapangan. Alhasil, spekulasi masa depan penyerang Argentina itu merebak salah satunya dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau Barcelona.

Sejak direkrut dari Palermo pada musim lalu, penyerang berusia 23 tahun itu telah berperan penting untuk Juventus dengan menyumbangkan 31 gol dalam 67 penampilan. Bonucci menolak rumor seputar masa depan Dybala.

"Paulo menyadari bahwa dia sudah menunjukkan rasa tidak hormat kepada pelatih dan seluruh skuat. Kami ini adalah satu kelompok, dan di situasi seperti itu kami harus membuktikannya," ucap Bonucci kepada Sky, yang diwartakan Football Italia.

"Paulo sudah minta maaf dan memahami pelajarannya. Dybala adalah seorang pemain krusial untuk kami," sambung bek Juve ini.

Direktur klub Beppe Marotta meredam insiden ini. Namun, belum jelas apakah Dybala akan menerima sanksi dari klub atas kejadian ini atau tidak
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar