photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Para Idol Ini Sukses Dalam Berbisnis, Siapa Saja?


Kepo Terkini - Tak bisa dipungkiri bahwa menjadi idol adalah profesi yang melelahkan. Beberapa idol bahkan mengaku hanya memiliki 2 hingga 3 jam waktu untuk tidur setiap harinya. 

Sibuknya jadwal yang dijalani ternyata tak membuat para idol ini menyerah membangun sebuah bisnis. Tenar menjadi selebriti, para idol ini juga berhasil menjadi pebisnis. 

Contohnya mantan member . Jessica menjadi K-Pop idol pertama yang memiliki brand fashion dan bahkan telah sukses di Hong Kong dan Asia. Brand fashion ini diberi nama "Blanc and Eclare". 



Tak jauh dengan Jessica,   juga memiliki clothing line dan diberi nama "W Urban Peoples". Memilih berbisnis di bidang makanan, Rapper  berhasil membangun kedai yogurt "Zico's Yogorino Cafe" di daerah jalan utama Hongdae. 

Sudah bukan rahasia jika  menjadi selebriti yang memiliki bisnis besar. Salah satu personel  ini merupakan pemilik dari hotel dan resort mewah "Toscana Hotel & Resort" di Pulau Jeju. 

Bisa dibilang  adalah pebisnis yang terkenal dari kalangan selebriti. Meski terpaksa menutup sementara sekolah akademi miliknya, member  ini memiliki beberapa bisnis lain diantaranya "Aori Ramen" di Tokyo dan Klub Malam "Monkey Museum" di Seoul. kabar terbaru bahkan menyebutkan Seungri akan merambah bisnis di bidang kosmetik.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar