photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Ga-In, Sulli dan Hara Sempat Pesta Bareng G-Dragon di Paris?


Kepo Terkini - Belum lama ini  berlibur ke Paris, Perancis bersama  dan . Foto-foto mereka selama berada di Paris ini diunggah Ga-In di akun Instagramnya, @songain87

Kunjungan Ga-In, Sulli dan Hara ke Paris ini rupanya menimbulkan spekulasi netter. Pasalnya, ketiga penyanyi tersebut berada di Paris di waktu yang bersamaan dengan   yang menghadiri Chanel's Spring/Summer 2017 Couture show yang dihelat selama Paris Fashion Week. 

Netter berspekulasi kalau Ga-In, Sulli dan Hara sempat berpesta bersama G-Dragon di Paris. Pelantun "FXXK IT" itu sendiri juga sempat mengunggah foto dirinya di Instagram saat berpesta gila-gilaan di Paris bersama supermodel 

 

Spekulasi netter ini diperkuat dengan oleh Junsuke Yamasaki, salah satu teman G-Dragon yang ikut berpesta dengannya di Paris. Junsuke baru-baru ini diketahui mem-follow akun Instagram Ga-In, Sulli dan Hara sekaligus. 

Hal tersebut masih ditambah dengan rumor hubungan asmara antara Sulli dan G-Dragon. Foto-foto mereka yang dimuat di sebuah postingan di situs Pann menjadi bahan pembicaraan netter karena diduga menampilkan kedua idol tersebut sedang berada di pesawat yang sama.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar