photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Kim Jong Kook Disebut Jadi Alasan 'Running Man' Batal Dibungkus


Kepo Terkini - "Running Man" belum lama ini memang diumumkan batal dibungkus. Keputusan itu diambil setelah  cs memutuskan untuk tetap bertahan di variety show tersebut. Menariknya, baru-baru ini terungkap jika  lah yang menjadi alasan "Running Man" tak jadi tamat. 

Menurut seorang sumber, kepala produksi departemen variety SBS yakni Nam Seung Yong terlebih dahulu mengadakan pertemuan dengan Kim Joong Kook sebelum bertemu member "Running Man" yang lain. Setelah yakin Kim Jong Kook setuju, barulah Nam Seung Yong mulai meyakinkan  cs untuk melanjutkan di "Running Man". 

Nam Seung Yong pun tak butuh waktu lama untuk meyakinkan  cs. Loyalitas yang besar pada "Running Man" membuat  cs memutuskan untuk kembali melanjutkan variety show yang sudah bersama mereka sekitar 7 tahun tersebut. 

"Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo memang sangat tersakiti karena skandal tersebut. Alasan keduanya membuat keputusan besar untuk tetap bertahan terlepas dari skandal itu adalah mereka ingin membayar rasa cinta dari fans setia 'Running Man' di seluruh dunia. Mereka akan tetap melanjutkan 'Running Man' dan meneruskan tur Asia tanpa permasalahan," tutur sumber dalam tersebut. 

Sementara itu, keputusan batal membungkus "Running Man" tentu saja disambut antusias oleh fans. Meski begitu, adapula netter yang justru memberikan komentar negatif pada kabar baik ini.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar