photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Siap-Siap Kangen, Lee Min Ho Bakal Wamil pada Maret?


Kepo Terkini - Fans  tampaknya harus bersiap kangen dengan aktor ganteng yang satu ini. Pasalnya, muncul kabar terbaru terkait wajib militer yang akan dijalani Lee Min Ho. 

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, tahun ini Lee Min Ho akan menjalani artis Korea selanjutnya yang akan melakukan wajib militer. Menurut laporan seorang sumber, kekasih  itu akan wamil pada Maret atau April 2017. Beneran? 

Menurut sumber dari Sports DongA, acara resmi terakhir Min Ho sebelum wamil adalah fanmeeting yang akan digelar 18-19 Februari mendatang. Kabar ini pun langsung ditanggapi oleh salah satu perwakilan Lee Min Ho. 

"Tanggal wamil Lee Min Ho masih belum dipastikan," ujar perwakilan Min Ho. "Saat ini kami sedang menunggu pemberitahuan. Setelah pengumuman terkait tanggal wamil dirilis, Min Ho akan langsung masuk militer. Sekarang dia sedang menyiapkan fanmeeting Seoul." 

Min Ho pun bekerja keras untuk memberi yang terbaik di fanmeeting yang akan menjadi momen spesial bagi para Minoz (sebutan fans Min Ho) itu. Tentunya fans sudah tak sabar menanti. Bahkan, sebanyak 6 ribu kursi fanmeeting tersebut sudah ludes terjual. 
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar