photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Cantiknya Twice - Red Velvet Adu Panahan di 'ISAC' 2017


Kepo Terkini - Idol Star Athletics Championship" (ISAC) 2017 edisi libur sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi pun mulai merilis foto-foto menarik demi menggoda rasa penasaaran penonton. 

Kali ini, tim produksi memilih memposting penampilan para idol saat melakoni turnamen panahan. Tak hanya para idol cowok, idol cewek pun terlihat begitu mempesona saat fokus mengikuti turnamen tersebut. 

Dalam foto-foto tersebut,  dan  tampak memegang burur panah dengan postur badan tegap. Tzuyu terlihat sudah melesakkan anah panah menuju sasaran, sedangkan Sana dan Jihyo masih sibuk memperhatikan target. 

 

Berikutnya adalah foto milik member Red Velvet.  tampak sudah berhasil melesakkan anah panah. Sedangkan  dan  masih berpose tegap menanti aba-aba untuk melesakkan anah panah tersebut. 

 

"ISAC" sendiri merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh MBC. Di antara berbagai turnamen yang ada, panahan menjadi yang paling difavoritkan publik Korea. Lalu siapakah pemenang turnamen panahan untuk edisi kali ini? 

Sementara itu, "ISAC" edisi tahun baru sendiri akan tayang pada 30 Januari mendatang dengan penayangan dua bagian sekaligus secara maraton. Bagi yang tak sabar ingin melihat turnamen para idol ini, jangan sampai ketinggalan ya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar