photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tak Cuma Wajah Cantik, Netter Juga Kagumi Tubuh Ideal Krystal f(x)


Kepo Terkini - Siapa yang masih meragukan kecantikan  ? Penyanyi kelahiran 1994 itu kerap disebut sebagai salah satu idol dengan wajah tercantik dan kerap dipuji netter berkat wajah cantiknya. 

Namun bukan wajah cantik saja yang dimiliki Krystal. Sebuah postingan yang dipublikasikan netter di situs Instiz menyoroti bentuk tubuh pelantun "4 Walls" tersebut yang dinilai sangat ideal. 

Meski tinggi badan Krystal tak sampai 170 cm, pemilik nama Korea Jung Soojung itu punya proporsi tubuh yang bagus dengan kaki panjang dan bodi berbentuk S-line. Kekasih   itu juga terlihat cocok dengan busana apapun yang dikenakannya. 

 

"Bodi Soojung memang yang terbaik! Bukankah dia juga cantik? Aku cinta padamu!" komentar netter. "Wow, perutnya benar-benar rata. Dia orang yang paling bikin aku iri di dunia ini," kata netter lainnya. "Saat aku tahu tingginya 163 cm aku sampai kaget," ujar yang lain. 

Sementara itu, Krystal akhir-akhir ini disibukkan dengan berbagai pemotretan majalah yang dijalaninya. Ia juga sempat berlibur ke Hawaii bersama sang kakak,  Jung awal Januari lalu.
Share on Google Plus

About Anonim

1 komentar:

  1. Kunjungi www.koranindo.net untuk dapatkan berita terlenkap,terupdate dan terpercaya

    BalasHapus