photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Arsenal Terus Dikaitkan dengan Benzema, Wenger: Karena Dia Orang Prancis


Kepo Terkini - Arsene Wenger menanggapi isu yang terus mengaitkan Arsenal dengan Karim Benzema. Menurut Wenger itu dikarenakan Benzema berasal dari negara yang sama dengannya.

Benzema kabarnya ditawarkan ke Arsenal dan Chelsea oleh Madrid. Presiden Madrid, Florentino Perez, kabarnya frustrasi dengan performa Benzema yang tidak memuaskan musim ini.

Bukan kali ini saja Arsenal dikaitkan dengan Benzema. The Gunners sudah dihubung-hubungkan dengan penyerang internasional Prancis itu sejak 2015.

Wenger menilai isu itu terus ada karena Benzema sama-sama berasal dari Prancis seperti dirinya. Manajer Arsenal itu juga menegaskan bahwa timnya tak butuh penyerang baru.

"Karena dia orang Prancis! Mungkin ada beberapa isu bahwa dia akan meninggalkan Madrid, tapi seperti yang saya katakan, kami tidak perlu membeli striker," ujar Wenger dalam konferensi pers jelang laga melawan Watford, Senin (30/1/2017).

Lantas, apakah Wenger masih akan mempertimbangkan untuk menggaet Benzema di bursa transfer musim panas?

"Di bursa transfer musim panas? Itu bukan kekhawatiran saya saat ini. Kekhawatiran saya saat ini adalah pertandingan berikutnya melawan Watford," ucapnya.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar