photo kepo terkini facebook banner_zpsgiec6was.png

Tiduran Sambil Cemberut, Suzy Digoda Fans Lagi Kangen Lee Min Ho


Kepo Terkini -  memang tak setiap hari menyapa fans lewat Instagram. Namun sekali update, bintang drama "Uncontrollably Fond" itu biasa mengunggah beberapa postingan sekaligus. 

Seperti pada Sabtu (17/12), Suzy mengunggah empat foto ke Instagramnya. Dua foto merupakan selfie yang menampilkan dirinya dengan pose hampir sama. Pemilik Nama Bae Su Ji tersebut tiduran sambil cemberut. 

Dalam sekejap, postingan Suzy tentu saja langsung dibanjiri komentar fans. Banyak yang memuji wajahnya yang tetap cantik meski tanpa make up dan cemberut. 

Namun beberapa justru menggoda Suzy cemberut karena sedang kangen dengan . Seperti yang diketahui, kekasihnya itu kini sedang sibuk syuting drama "Legend of the Blue Sea" bersama 

 

"Cieee, kangen Lee Min Ho ya?" komentar salah satu netter. "Unyu, cantik, aku sampai nggak bisa ngomong apa-apa lihat selfie Suzy yang ini," tambah netter lain. "Suzy pasti lagi kasih kode ke Lee Min Ho, kangen ya?" pungkas lainnya. 

Sementara itu, Suzy dipastikan memintangi drama "While You were Sleeping" yang akan tayang tahun depan. Ia akan beradu akting dengan  yang digaet sebagai pemeran utama.
Share on Google Plus

About Anonim

0 komentar:

Posting Komentar